Penyokong Indonesia Mengamuk Jordi Amat Sertai JDT

 Penyokong Indonesia Mengamuk Jordi Amat Sertai JDT. Sejak semalam, laman sosial pemain yang pernah berkelana di eropah ini menjadi tempat serangan netizen indonesia. 

Ia susulan jordi amat diumumkan sebagai pemain JDT. Ramai yang tidak berpuas hati kerana mereka tidak mahu pemain mereka bermain di liga musuh mereka. Katanya takut pasukan tak lepaskan pemain tersebut untuk panggilan skuad kebangsaan mereka.

Penyokong Indonesia Mengamuk Jordi Amat Sertai JDT


Penyokong Indonesia Mengamuk Jordi Amat Sertai JDT


Jordi juga tidak tunggu lama dengan mengeluarkan kenyataan seperti 

Halo semua follower yang saya hormati, Saya membuat pernyataan ini untuk menjelaskan bahwa mengapa saya memilih JDT sebagai tim baru saya. Hal pertama yang ingin saya klarifikasi adalah semua tuduhan yang salah terhadap

saya, yang mengatakan bahwa saya ingin mendapatkan paspor Indonesia hanya untuk bisa bermain sebagai kuota Asia di tim baru saya JDT. Saya ingin semua orangtahu bahwa sebelum saya mengambil keputusan ini, saya juga mendapatkan

beberapa tawaran dari beberapa Liga-Liga kuat dari negara lainnya. Saya bergabung dengan JDT bukan karena uang semata, alasan saya bergabung dengan Johor adalah berdasarkan usaha saya beradaptasi di Asia, karena kedekatan dengan Indonesia dan juga saya memungkinkan untuk lanjut berkompetisi di level tertinggi sepak bola Asia, karena JDT bersaing di ACL, Asian Champions League.

Johor hanya 2 jam perjalanan dari Indonesia menggunakan pesawat terbang, dan klub sepak bolanya masih bersaing di 16 besar Asian Champions League. Dengan undangan dari @hrhcrownprinceofjohor , saya bisa mengunjungi semua fasilitas

dan saya bisa jamin kepada teman-teman semua bahwa fasilitas seperti ini belum saya pernah temui pada tim tim saya sebelumnya. Teman-teman dan bekas kolega saya di Asia juga memberikan pendapat untuk bergabung dengan JDT, oleh karena semua saran dan pendapat ini akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan Johor.

Saya juga ingin menginformasikan bahwa nenek saya lahir, besar dan tinggal di Makassar, Indonesia, dimana saya masih punya keluarga disana, saya sangat bangga bisa membela tim nasional Indonesia, dengan tujuan saya adalah membantu tim

nasional dengan kerja keras dan pengalaman saya serta semua itu akan saya usahakan untuk membuat kalian bangga akan pencapaian kita di masa yang akandatang.

Saya harap teman-teman semua menghormati keputusan saya, saya meninggalkan eropa, keluarga dan teman-teman. Saya rasa saya sudah melakukan hal yang benar terhadap perjalanan baru sepakbola dalam hidup saya.

Jordi Amat

Komen penyokong indonesia

Ramai yang terkejut dengan tindakan amat yang menyertai jdt Sehinggakan ada yang menganggap perkara ini menyedihkan. ada juga yang meminta pssi menarik balik passport indonesia dari Amat. Ada juga yang memberi amaran kepada JDT agar tidak menggangu bola sepak Indonesia dengan cara mengambil pemain mereka.

Itu antara komen yang sempat aku baca di laman sosial jordi amat. apa-apa pun welcome to JDT, Amat!


Previous Post Next Post